Kamis, 17 Januari 2013

A


Sayang,
Bukan masalah waktu kita bertemu, tapi pada kenyataanya banyak kenangan pahitku yang menghalangiku tuk terus melangkah…
Berat rasanya menahan diriku tuk tak menyentuhmu, namun lebih berat lagi saat aku harus membawamu masuk ke dalam kehidupanku…
Ku tak pernah tahu seberapa gelap hidupku saat ini…
Ku jauh dari Tuhan, penciptaku…
Ku tak pernah yakin apa yang bisa kuberikan untukmu…
Mungkin dengan ku melepasmu, ku dapat terus bersembunyi di kamar gelap ini…
Ku takut akan terang…
Aku takut jurang…
Aku takut memulai sesuatu jika pada akhirnya akan kehilangan…
Ketakutanku mungkin tak beralasan bagimu…
Namun inilah kata hatiku yang terus bersuara…
Ku masih suka dengan vampire, gelap, anggun, romantic, penuh tanda Tanya…
Ku masih suka pantai, satu satunya terang yang aku sukai…
Aku masih punya harapan suatu saat nanti kamu dan aku di tempat yang tak kutakuti, bergandeng tangan, berjalan hingga ujung… tak terpisah
Dirimu bukan romantic people, bukan seseorang dengan penampilan yang menarik,,,
Amburadul malah…
Namun aku suka senyummu…
I want fall in love with you in every minute…
I love you

Always missing you, baby
Pray for your future life

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mohon masukannya, kritik pun boleh

boleh,boleh,boleh...